WARTA 24 SULAWESI BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

VIDEO: Kapolres Mamuju Rilis Hasil Operasi Sergap Manakarra

Posted by On 18.41

VIDEO: Kapolres Mamuju Rilis Hasil Operasi Sergap Manakarra

VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Kapolres Mamuju Rilis Hasil Operasi Sergap Manakarra

Kepolisian Resort Mamuju (Polres Mamuju) merilis hasil operasi Mandiri dengan sandi Sergap Manakarra , Jumat (2/3/2018).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kepolisian Resort Mamuju (Polres Mamuju) merilis hasil operasi Mandiri dengan sandi Sergap Manakarra , Jumat (2/3/2018).

Operasi Sergap dilaksanakan Tim Phyton berlangsung selama dua pekan hingga 7 Maret 2018. Tim Phyton terdiri dari 21 personel yang merupakan gabungan dari tiga satuan, yakni Personel Reskrim, Sabhara dan Resnarkoba.

Kapolres Mamuju, AKBP Muhammad Rivai Arvan mengatakan, tim tersebut berhasil mengungkap sejumlah kasus, seperti curanmor, cura t, penyalahgunaan narkoba dan pengutan liar dengan modus premanisme.

Baca: Usai Roro Fitria Bernyanyi, BNN Kabarnya Tangkap Pedangdut Seksi Cupi Cupita

"Tiga sasaran utama yang sudah kita laksanakan sampai saat ini, yakni tiga kasus narkoba dan tiga pencurian, ada pencurian motor dan pencurian di rumah-rumah kos. Barang bukti yang kita amankan adalah kamera, dua unit motor dan sabu-sabu sebanyak dua saset" ujar Arvan sapaan Kapolres Mamuju.

Selain itu, juga mengamankan enam orang tersangka masing-masing tiga kasus narkoba dan tiga kasus pencurian termasuk curanmor dan satu diantara telah ditembak pada bagian betis.

"Yang kita tembak adalah pelaku kasus pencurian motor. Kemudian yang bersangkutan juga adalah tahanan yang lari dari Polsek Karossa dalam kasus yang sama. Namun pada saat tingkap berusaha melarikan diri sehingga ditembak oleh anggota," jelas perwira polisi berpangkat dua bungan itu.

Baca: Poli ce go to School di SMAN 3 Mamuju, Kapolda Sulbar Ingatkan soal Operasi Keselamatan 2018

"Yang lainnya semuanya masih dalam proses pengambangan. Kemudian ada yang kita amankan kasus premanisme bermodus tukan parkir, curannya dia adalah kadang memberikan karcis kadang tidak pada saat parkir. Kemudian uang parkir yang lebih dia ambil sendiri," tambahnya.

Dari kasus tersebut, kata dia, pihaknya menyita barang bukti uang pecahan Rp 1.000 hingga Rp 10.000, dengan total Rp 130 ribu.

"Pelakunya sempat kita amankan, tapi kita lepas kembali karena sudah dilakukan pembinaan untut taat dalam aturan parkir, karena sebenarnya dia punya rekomendasi dari PD Parkir, tapi dia melakukan pungli dalam tugasnya, sehingga dibina untuk taat," ujarnya.

Simak videonya!(*)

Penulis: Nurhadi Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Viral Video Keadaan Rumah TKW yang Ejek PNS, Keluarga Angkat Bicara dan Menunjukan Rumah Aslinya Sumber: Google News | Warta 24 Mamuju

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »