WARTA 24 SULAWESI BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tim Python Polres Metro Mamuju Ringkus 5 Pelaku Penganiayaan

Posted by On 07.00

Tim Python Polres Metro Mamuju Ringkus 5 Pelaku Penganiayaan


MAMUJU-- Tidak Butuh waktu lama, Team Elit reaksi cepat "Python" bentukan Kapolres "Metro" Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, kembali berhasil meringkus pelaku penganiayaan terhadap Lel. ADH (16) di Perum Binanga Jl. Baharuddin lopa pada hari Jumat kemarin.
Ke - 5 (lima) pelaku yang berhasil diringkus oleh Team elit Python Polres "Metro" Mamuju. Diantaranya yakni AI (16) pelajar, R (14) pelajar, AAA (20) buruh bangunan, A (17) pelajar, S (20) buruh bangunan.
Dihubungi, Kanit team Python Polres "Metro" Mamuju Ipda Markus, S.Trk membenarkan kejadian tersebut dan saat ini Pihaknya telah mengamankan 5 (lima) orang tersangka berikut barang buktinya, serta 1 (satu) orang pelaku ber inisial A (19) Wiraswasta, masih dalam pengejaran.
"Benar bahwa telah terjadi penganiayaan terhadap korban Lel. ADH (16) di jl. baharuddin lopa dan saat ini 5 (lima) orang tersangka telah diamankan serta 1 (satu) orang pelaku berinisial A (19) telah ditetapkan sebagai DPO dan masih dalam pengejaran, "Jelas Ipda Markus. Sabtu (3/3/2018).
Lanjut dikatakan, Ipda Markus, Berdasarkan hasil interogasi dari para tersangka, Bahwa awalnya para pelaku sementara merenovasi salah satu rumah yang berlokasi di perum. Binanga kel. mamuju kab. Mamuju. Namun tiba-tiba datang korban bersama temannya dengan menggunakan sepeda motor langsung melempar atap seng rumah yang sementara dikerja oleh para pelaku dengan menggunakan batu, kemudian korban bersama temannya berteriak mengajak para tersangka untuk berkelahi, sehingga para pelaku langsung mengejar korban dan melakukan pemukulan dengan menggunakan Balok kayu dan batu
"Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka ter buka pada kepala bagian belakang dan masih dirawat di RSUD kabupaten mamuju," Ungkap Ipda Markus. (**)
Sumber: Google News | Warta 24 Mamuju

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »