WARTA 24 SULAWESI BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Hadirkan Artis Indonesian Idol, Begini Mewahnya Pernikahan Putra ...

Posted by On 08.19

Hadirkan Artis Indonesian Idol, Begini Mewahnya Pernikahan Putra ...

Hadirkan Artis Indonesian Idol, Begini Mewahnya Pernikahan Putra Pengusaha Kapal di Mamuju

Resepsi pernikahan yang digelar dengan nuansa adat Mamasa itu menghadirkan artis ibu kota Citra Colistika yang juga mantan finalis Indonesian Idol.

Hadirkan Artis Indonesian Idol, Begini Mewahnya Pernikahan Putra Pengusaha Kapal di Mamujunurhadi/tribunsulbar.comPengusaha kapal di Banjarmasin, Daniel Betteng, kelahiran Kecamatan Bonehau, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), melangsungkan pernikahan putranya Arpan Rinaldy Tambila Barre dengan Natalia Arruan Lumpa.

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Pengusaha kapal di Banjarmasin, Daniel Betteng, kelahiran Kecamatan Bonehau, Kabupaten Ma muju, Sulawesi Barat (Sulbar), melangsungkan pernikahan putranya Arpan Rinaldy Tambila Barre dengan Natalia Arruan Lumpa.

Resepsi pernikahan berlangsung mewah hingga mencuri perhatian warga di Ballroom d'Maleo Hotel Mamuju, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamtan Mamuju, Minggu (17/2/2018).

Resepsi pernikahan yang digelar dengan nuansa adat Mamasa itu menghadirkan artis ibu kota Citra Scholastika yang juga mantan finalis Indonesian Idol.

Daniel Betteng mengatakan, kehadiran Citra Scholastika untuk menghibur tamu undangan dan keluarganya.

Baca: WOW! Intip 9 Mewahnya Pernikahan Anak Raja Tambang. No 1 Mobil Pengantin Saja Puluhan Miliar Rupiah

Tamu yang datang dari berbagai daerah, antara lain Samarinda, Banjarmasin, Jakarta, Makassar, Toraja, bahkan ada juga dari Papua.

"Pesta akan berlangsung selama tiga hari, sejak tanggal 15 sampai tanggal 18 Februari," katanya.

Pesta pernikahan ini juga dimeriahk an dengan penampilan tarian dan musik tradisional dari daerah kedua mempelai.

Ada Tari Sayo dari Kalumpang dan musik Bambu Mamasa.

Karangan bunga yang berisi ucapan selamat terpajang memenuhi sisi kanan dan kiri jalan di lokasi acara resepsi pernikahan.(*)

Penulis: Nurhadi Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Anies Dicegah Dampingi Presiden Jokowi ke Podium, Ternyata Begini Alasan Paspampres Sumber: Google News | Warta 24 Mamuju

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »