WARTA 24 SULAWESI BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

3 Anggota DPRD Mamuju Teken Petisi Penolakan Revisi UU MD3

Posted by On 07.26

3 Anggota DPRD Mamuju Teken Petisi Penolakan Revisi UU MD3

3 Anggota DPRD Mamuju Teken Petisi Penolakan Revisi UU MD3

Mereka ingin menemui para anggota DPRD Mamuju dan meminta pandangan terkait hasil revisi Undang-undang MD3

3 Anggota DPRD Mamuju Teken Petisi Penolakan Revisi UU MD3nurhadi/tribunsulbar.comSedikitnya tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju, Sulbar, tak sepakat dengan revisi undang-undang MD3 yang baru saja disahkan oleh DPR RI.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Sedikitnya tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju, Sulbar, tak sepakat dengan revisi undang-undang MD3 yang baru saja disahkan oleh DPR RI.

Ke tiganya adalah Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syamsuddin, Legislator Partai Hanura Hapisah Ayyub dan Wakil Ketua DPRD Mamuju Sugianto dari Partai Golkar.

"Ini saya bertanda tangan, adalah bentu ketidakkesepakatan secara pribadi bukan mewakili lembaga DPRD. Sebab, dalam hal pengambilan keputusan secara kelembagaan itu harus ada kesepakatan melalui rapat," kata Sugianto di hadapan pengunjuk rasa.

Sebelumnya, mahasiswa berunjuk rasa di depan gedung DPRD Mamuju, Jl Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) merangsek masuk ke gedung DPRD, Selasa (20/2/2018).

Baca: Demo UU MD3, Mahasiswa Merangsek Masuk ke Gedung DPRD Mamuju

Mereka ingin menemui para anggota DPRD Mamuju dan meminta pandangan terkait hasil revisi Undang-undang MD3 yang dinilai telah mencederai dan menodai nilai-nilai demokrasi di Indonesia.

Koordinator lapangan, Supliadi, menantang para anggota DPRD untuk menandatangani petisi yang dibawa sebagai bentuk ketidaksepakatan terhadap revisi undang-undang MD3 yang baru saja disahkan oleh DPR RI.

Undang-undang MD3 yang mengatur tentang hak imunitas anggota dewan perwakilan rakyat dinilai telah menodai dan mencederai nilai-nilai demokrasi di Indonesia.(*)

Penulis: Nurhadi Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Kekasih Terobos Lampu Merah Sambil Bercanda, Wanita di Kediri Tewas Terlindas Truk Kontainer Sumber: Google News | Warta 24 Mamuju

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »