WARTA 24 SULAWESI BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kakak Beradik di Mamuju Jadi Buruan Polisi, Terlilit Kasus Ini

Posted by On 12.06

Kakak Beradik di Mamuju Jadi Buruan Polisi, Terlilit Kasus Ini

Kakak Beradik di Mamuju Jadi Buruan Polisi, Terlilit Kasus Ini

Kedua DPO diketahui dari tersangka pemakai narkoba yang ditangkap pada Januari ini.

Kakak Beradik di Mamuju Jadi Buruan Polisi, Terlilit Kasus Ininurhadi/tribunsulbar.comKepolisian Resort (Polres) Mamuju membidik dua orang yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus narkoba awal tahun ini.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kepolisian Resort (Polres) Mamuju membidik dua orang yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus narkoba awal tahun ini.

Kedua DPO tersebut merupakan saudara kandung, yakni Hendri Pandolo dan Udin Pandolo.

"Terkait DPO ini, Polres telah membentuk tim gabungan berjumlah 20 orang untuk mengejar dua DPO, saat kami sementara dalam pelacakan," kata Kapolres Mamuju, AKBP Muhammad Rivai, Minggu (21/1/2018).

Rivai mengungkapkan, kedua DPO diketahui dari tersangka pemakai narkoba yang ditangkap pada Januari ini.

"Tersangka menunjuk masing-masing dua orang mereka mendapatkan barang dari orang bersaudara, yakni Udin Pandolo dan Hendri Pandolo," ungkapnya.

Baca: Resmob Polda Sulbar Ringkus DPO Pencuri Sapi

Baca: 3 DPO Kasus Korupsi di Bulukumba Belum Ditangkap, Ini Penjelasan Kajari

"Penangkapan DPO saya target maksimal satu bulan. Jika tak tertangkap akan dievaluasi dan pakai strategi lainnya, banyak cara menguber penjahat apalagi penjahat narkoba," lanjutnya.

Salah satunya dengan menyebar info seluas-luasnya biar dibantu oleh masyarakat. " Yang bisa kasih fotonya Udin Pandol akan diberikan bonus dari saya," ujarnya.

Dikatakan, banyak isu yang beredar bahwa DPO telah disembunyikan atau bersembunyi dengan oknum aparat.

"JIka itu benar malah saya ingatkan dengan keras bahwa bagi siapa yang ikut atau turut membantu DPO narkoba ini sembunyi dan ketahuan, maka ancamannya pidana, dan saya tidak segan-segan mempidanakan oknum tersebut jika benar," tegasnya.

Karena itu, perwira polisi berpangkat dua bunga itu meminta sebelum tertangkap, sebaiknya segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.(*)

Penulis: Nurhadi Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Pasangan TKI Baru Nikah 8 Bulan, Istri Lahirkan Bayi Kembar, Suami Syok Lihat Bayinya Berparas Bule Sumber: Google News | Warta 24 Mamuju

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »