WARTA 24 SULAWESI BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Avanza Vs Pick Up di Adi-adi Mamuju, Begini Kondisi Sopir dan ...

Posted by On 16.24

Avanza Vs Pick Up di Adi-adi Mamuju, Begini Kondisi Sopir dan ...

Avanza Vs Pick Up di Adi-adi Mamuju, Begini Kondisi Sopir dan Penumpang

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun mobil Avanza mengalami rusak pada bagian kiri depan

Avanza Vs Pick Up di Adi-adi Mamuju, Begini Kondisi Sopir dan Penumpangnurhadi/tribunsulbar.comToyota Avanza dan Daihatsu Pick Up tabrakan di Desa Adi-adi, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (24/1/2018).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Toyota Avanza dan Daihatsu Pick Up tabrakan di Desa Adi-adi, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (24/1/2018).

Keterangan salah seorang warga setempat, kejadian tersebut mulanya saat Avanza dengan nopol DW 1205 CH yang dikemudikan oleh Pa'mang, melaju dari arah Kota Mamuju menuju Majene.

Saat berada di tikungan jalan, tiba-tiba muncul pick up warna hitam dengan nopol KT 8335 LH yang dikendarai oleh Hidayat melaju dari arah berlawanan yang tidak dapat mengdalikan kendaraannya.

"Sopir Pick Up tidak bisa mengendalikan mobilnya, apalagi tikungan berada di tanjakan jalan, sehingga tabrakan tidak terhindarkan," kata Syarifuddin.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun mobil Avanza mengalami rusak pada bagian kiri depan, sementara Pick Up mengalami kerusakan pada bagian depan.

Tak hanya itu, kata dia, sopir Avanza mengalami luka gores di bagian wajahnya . Sementara dua penumpang Pick Up mengalami luka gores pada bagian wajah.

"Kejadiannya sekitar pukul 13:30 wita. Avanza membawa penumpang enam, salah satu diantaranya penumpang bocah. Sementara Pick Up hanya dua penumpang. Alhamdulillah semua selamat,&quo t; tututnya.

Kendaraan dari dua arah Jalan Trans Sulawesi ini, sempat mengalami kemacatan beberapa saat akibat kejadian tersebut.

Kedua mobil tersebut masih berada di lokasi kejadian. Kejadian ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Mamuju, namun barang bukti belum dievakuasi ke Mapolres Mamuju.

Penulis: Nurhadi Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Pasien Cantik Nangis-nangis Diduga Dilecehkan Pegawai RS, "Ngaku Apa yang Kamu Perbuat" Sumber: Google News | Warta 24 Mamuju

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »