WARTA 24 SULAWESI BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ruas Jalan Dekat Jembatan Tenau-Kupang Terkena Longsor, Lihat ...

Posted by On 13.55

Ruas Jalan Dekat Jembatan Tenau-Kupang Terkena Longsor, Lihat ...

Ruas Jalan Dekat Jembatan Tenau-Kupang Terkena Longsor, Lihat Foto-fotonya

Tampak tumpukan material batu dan pasir di pinggir jalan bagian kanan. Sedang sisi kiri dekat jembatan sudah roboh.

Ruas Jalan Dekat Jembatan Tenau-Kupang Terkena Longsor, Lihat Foto-fotonyaPOS KUPANG/GORDI DONOFANAnggota DPRD Kota Kupang, Daniel Hurek saat meninjau lokasi jalan yang rusak di dekat jembatan Tenau Kupang, Sabtu (2/12/2017).

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Ruas Jalan di RT 08 RW 03, Kelurahan Alak, Kecamatan Alak tepatnya dekat Jembatan Tenau, yang baru dikerjakan dua bulan yang lalu sudah terkena longsor.

Panta uan Pos-Kupang, Sabtu (2/11/2017), ruas jalan itu sudah rusak. Badan jalan sudah roboh karena jalan itu dibangun di tepi tebing pinggir kali Alak.

Tampak tumpukan material batu dan pasir di pinggir jalan bagian kanan. Sedang sisi kiri dekat jembatan sudah roboh.

Baca: Hujan di Malam Minggu Bikin Mewek? Yuk Ubah Malam Minggumu Lebih Ceria dengan 5 Cara Ini

Konstruksinya juga sudah roboh karena pembatas jalannya pun tidak ada.

Warga RT 08 RW 03, Dan Tanesab, mengatakan, jalan ini dikerjakan dua bulan, tapi sudah rusak. Jalan ini juga pas di tebing dekat jembatan.

"Pengaspalan baru tiga minggu yang lalu, tapi sudah roboh. Kontruksinya tidak kuat. Makanya pas hujan roboh," ungkap Tanesab, Sabtu (2/11/2017).

Anggota DPRD Kota Kupang, Daniel Hurek saat meninjau lokasi jalan yang rusak didekat jembatan Tenau Kup   ang, Sabtu (2/12/2017).
Anggota DPRD Kota Kupang, Daniel Hurek saat meninjau lokasi jalan yang rusak didekat jembatan Tenau Kupang, Sabtu (2/12/2017). (POS KUPANG/GORDI DONOFAN)

Ia mengatakan, jalan ini roboh sejak 3 hari yang lalu. Untung mobil muat batu tidak masuk ke jurang.

"Tiga hari yang lalu kejadiannya. Untung oto yang muat batu tidak masuk jurang karena sebelum jalan ini roboh ada oto yang muat batu untuk naik (bangun) fundasi," jelas Tanesab.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Gordi Donofan Editor: agustinus_sape Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Tak Sengaja Rekam Penampakan Wanita saat Main Kora-kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Kupang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »