WARTA 24 SULAWESI BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kolonel Hendri Jabat Asisten Intel Kodam XII/Tpr

Posted by On 13.52

Kolonel Hendri Jabat Asisten Intel Kodam XII/Tpr

Kolonel Hendri Jabat Asisten Intel Kodam XII/Tpr

Kapendam XII/Tpr mengatakan sebanyak tujuh orang perwira menengah dilingkungan Kodam XII/ Tanjungpura masuk dalam rotasi jabatan.

Kolonel Hendri Jabat Asisten Intel Kodam XII/TprTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Pendam XII TanjungpuraPangdam XII Tpr Mayjen TNI Andika Perkasa saat pimpin langsung serah terima 7 Pamen Kodam XII Tpr pada beberapa waktu lalu.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Di struktur organisasi Kodam XII Tanjungpura telah terjadi mutasi dalam jabatan satu diantaranya jabatan Asisten Intelejen dan Komandan Brigif 19 Khatulistiwa.

Ă¢€ŽKepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura Kol Inf Tr i Rana Subekti saat di konfirmasi membenarkan bahwa Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura telah melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dijajaran Kodam pada beberapa waktu lalu tepatnya pada Sabtu, 25 November 2017 kemarin di Aula Makodam XII Tanjungpura

Tri Rana menuturkan kegiatan Sertijab dipimpin langsung oleh Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa yang di hadiri segenap pejabatan utama Kodam XII Tanjungpura dan jajaran seperti Kasdam XII/Tpr dan Danrem 121/Abw serta para LO dari TNI AU dan TNI AL.

Lebih lanjut, Kapendam XII/Tpr mengatakan sebanyak tujuh orang perwira menengah dilingkungan Kodam XII/ Tanjungpura masuk dalam rotasi jabatan ditempat yang baru.

"Tercatat tujuh pamen yang masuk dalam rotasi pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan kesatuan Kodam XII/Tpr yaitu Kol Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, S.H. menempati jabatan baru sebagai Paban I/Ren Spamad sebelumnya menjabat Staf Ahli Pangdam XII/Tpr Bidang Hukum dan Humaniter,"katanya pada Sabtu (2/12/2017).

(Baca: Kodam XII/Tpr Nobar Film Merah Putih Memanggil di XXI Ayani Megamal Pontianak )

Lanjutnya, Kol Inf Ibnu Jarwadi menempati jabatan baru sebagai Staf Ahli Pangdam XII/Tpr Bidang Hukum dan Humaniter, sebelumnya menjabat Danbrigif-19/Khatulistiwa, dan Letkol Inf Fredy Sianturi menempati jabatan baru sebagai Danbrigif-19/Khatulistiwa yang sebelumnya sebagai Pabandya-2 Kermamil Non ASEAN Spaban V/Kermamil Sopsad.

Dan Kol Inf A. Sugianto Simanjuntak, S.IP menempati jabatan baru yang di promosikan sebagai Sekretaris Pusintelad, sebelumnya menjabat sebagai Asintel Kasdam XII/Tpr dan jabatan Asintel Kodam XII Tpr di jabat oleh Kol Inf Hendri Sembiring, menempati jabatan baru sebagai Asintel Kasdam XII/Tpr, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Informasi Intelijen (PII) Pusintelad.

Kemudian Kapendam XII Tpr menuturkan Kol Inf Heru Agung Aryandhono, menempati jabatan baru sebagai Aspers K asdam IX/Udayana, sebelumnya menjabat sebagai Kasipers Korem 121/Abw Kodam XII/Tpr, dan yang terakhir Letkol Inf Deni Gunawan, menempati jabatan baru sebagai Kasipers Korem 121/Abw Kodam XII/Tpr, sebelumnya menjabat sebagai Pabandya-2/Seldik Spaban II/Bindik Spersad.

"Jadi untuk tujuh Pamen yang menempati jabatan baru, ada dua Pamen yang bergeser dari Kodam XII/Tanjungpura dan bertugas di satuan lain. "Kata Tri Rana pada Tribun Pontianak

Dikatakannya lagi," Mutasi atau Rotasi jabatan sendiri merupakan suatu bentuk penyegaran dijajaran TNI AD guna membangun kinerja yang lebih baik dalam setiap satuanĂ¢€. kata Kapendam XII/Tpr

Ia menuturkan Dengan menempati tempat yang baru kita yakin, para Pamen dapat lebih baik lagi dalam bekerja dan menciptakan berbagai inovasi yang cerdas disetiap satuan yang mereka tempati.

Penulis: Hadi Sudirmansyah Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Tak Sengaja Rekam Penampakan Wanita saat Main Kora-kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Kubu Raya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »