www.AlvinAdam.com

WARTA 24 SULAWESI BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tim PKK di 11 Kecamatan Mamuju Ikut Pameran Ekonomi Kreatif di ...

Posted by On 15.13

Tim PKK di 11 Kecamatan Mamuju Ikut Pameran Ekonomi Kreatif di ...

Tim PKK di 11 Kecamatan Mamuju Ikut Pameran Ekonomi Kreatif di Sapota

Kegiatan tersebut salah satu media dalam rangka mereview perjalanan pemerintahan Kabupaten Mamuju.

Tim PKK di 11 Kecamatan Mamuju Ikut Pameran Ekonomi Kreatif di Sapotanurhadi/tribunsulbar.comBupati Mamuju H. Habsi Wahid dan Wakil Bupati Irwan SP Pababari meninjau stand pameran ekonomi kreatif bersama seluruh jajaran Forkopimda.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Dua tahun kepemimpinan H Habsi Wahid-Irwan Satya Putra Pababari (Habsi-Irwan ) di Kabupaten Mamuju, dimeriahkan dengan pameran ekono mi kreatif yang di pusatkan di Anjoro Pitu (Sapota), Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju,Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (18/2/2018) malam.

Kegiatan pameran ekonomi kreatif yang dirangkaikan dengan peluncuran Galeri ekonomi kreatif PKK, diikuti Tim Penggerak PKK dari 11 Kecamatan di Kabupaten Mamuju.

Para ibu-ibu Tim Penggerak PKK dan Darma Wanita tiap-tiap organisasi perangkat daerah (OPD) menampilkan seluruh hasil inovasi mereka, seperti makanan ringan olahan, kerajinan tangan, dan ragam sajian kuliner.

Sebelum pembukaan pameran dan peluncuran galeri PKK, H Habsi Wahid bersama Irwan Satya Putra Pababari meninjau seluruh stan pameran tim penggerak PKK.

Baca: Dua Tahun Habsi-Irwan Pimpin Mamuju, Pemkab Gelar Pameran Ekonomi Kreatif di Sapota

Baca: Dua Tahun Kepemimpinan Habsi-Irwan di Mamuju, Begini Penilaian Ketua PMII

Tampak juga Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rivai Arvan, Dandim 1418 Mamuju Letkol Jamet Nij o, Kasdim 1418 Mamuju Mayor Inf Andi Ismail, Kasrem 142 Tatag Letkol Arh Muh Imran, dan beberapa kepala OPD.

Ketua Panitia Pelaksana, Siti Sutina Suhardi mengatakan, kegiatan tersebut salah satu media dalam rangka mereview perjalanan pemerintahan Kabupaten Mamuju.

Juga dalam rangka menata perkembangan ekonomi masyarakat serta sebagai media promosi produk lokal di Mamuju.

"Kegiatan ini juga dalam rangka mengangkat gairah masyarakat, utamanya kalangan ibu-ibu dalam mengembangkan pengelolaan home industri di Mamuju," kata kadis Perdagangan itu.

Sementara itu, Habsi Wahid mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Pemkab Mamuju dalam meningkatkan kesejahteraan para pelaku ekonomi kreatif.

"Ini juga bagian dari proses meningkatkan kualitas dari pada produk ekonomi kreatif, yang tentunya akan mengarah pada peningkatan pemasaran produk," katanya.(*)

Penulis: Nurhadi Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Anies Dicegah Dampingi Presiden Jokowi ke Podium, Ternyata Begini Alasan Paspampres Sumber: Google News | Warta 24 Mamuju

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »