www.AlvinAdam.com

WARTA 24 SULAWESI BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Satu Jaringan Dengan Sabu Anus

Posted by On 07.26

Satu Jaringan Dengan Sabu Anus

Satu Jaringan Dengan Sabu Anus

Yang kemarin ditangkap, yang disimpan dalam perut itu semua jaringan mereka. Empat kali ditangkap, jaringan mereka semua

Satu Jaringan Dengan Sabu AnusTribun Kaltim/Niko RuruKapolres Nunukan AKBP Jepri Yuniardi, Senin (19/2/2018) menunjukkan tersangka dan barang bukti sabu saat memberikan keterangan pers di Mapolres Nunukan.

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN - Kapolres Nunukan AKBP Jepri Yuniardi memastikan, empat kurir yang hendak menyelundupkan sabu 4,75 kilogram dari Tawau ke Makassar masih satu jaringan dengan sejumlah pelaku yang menyelundupkan sabu melalui anus. Keempat kurir yang diamankan pekan lalu itu masing-masing Adnan, Firman alias Johan bin Alan (21), Husen alias Saiful bin Lahi (43 ) dan Rizal.

"Yang kemarin ditangkap, yang disimpan dalam perut itu semua jaringan mereka. Empat kali ditangkap, jaringan mereka semua termasuk yang baru ditangkap kemarin malam dengan barang bukti 150 gram," ujarnya, Senin (19/2/2018) saat konferensi pers.

Polisi sebelumnya mengamankan Supriadi alias Supri bin Nurdin (28), warga Jalan Teluk Bayur RT 002, Kelurahan Maccini Samboja, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan. Kemudian Sabir bin Bahar (26), warga Dusun Majene, Desa Kasano, Kecamatan Baras, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat serta Samsul Bahri bin Sanusi (34), warga Anrelli RT 002 Desa Kulo, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan di Dermaga Pos Lintas Batas Laut Liem Hie Djung, awal bulan ini.

Ketiganya menyimpan sabu melalui anus dengan berat total mencapai 300,6 gram. Dari anus Supri dikeluarkan sebanyak 1 bungkus sabu seberat 50,02 gram. Dari anus Sabir dikeluarkan sebanyak 3 bungkus sabu seberat 150,34 gram dan dar i anus Samsul dikeluarkan dua bungkus sabu seberat 100,24 gram.

Pelaku lainnya yang juga ditangkap Sapri alias Aping bin Sappe. Pada penangkapan 1 Januari 2018 di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Sebatik Timur, Polisi menemukan barang bukti sabu seberat 96,48 gram yang disimpan Sapri dalam anusnya.

Kapolres mengatakan, semua pelaku dipastikan hendak membawa sabu ke Makassar. "Jadi jalurnya sama. Kurir semuanya, tujuannya ke Makassar," ujar Kapolres yang berharap para pelaku dihukum mati. (*)

Penulis: Niko Ruru Editor: Mathias Masan Ola Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Kekasih Terobos Lampu Merah Sambil Bercanda, Wanita di Kediri Tewas Terlindas Truk Kontainer Sumber: Google News | Warta 24 Mamuju Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »