www.AlvinAdam.com

Warta 24 Sulawesi Barat


Warta 24 Sulawesi Barat

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dua Tahun Kepemimpinan Habsi-Irwan di Mamuju, Begini ...

Posted by On 08.19

Dua Tahun Kepemimpinan Habsi-Irwan di Mamuju, Begini ...

Dua Tahun Kepemimpinan Habsi-Irwan di Mamuju, Begini Penilaian Ketua PMII

Program prioritas yang dijanjikan Habsi-Irwan saat berkampanye belum sepenuhnya direalisasikan secara maksimal.

Dua Tahun Kepemimpinan Habsi-Irwan di Mamuju, Begini Penilaian Ketua PMIInurhadi/tribunsulbar.comKetua PMII Cabang Mamuju Wais Warkorni.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Pasangan Habsi Wahid- Irwan Satya Putra Pababari (Habsi-Irwan) genap dua tahun memimpin Kabupaten Mamuju, Sulbar, Minggu, 17 Februari 2018.

Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Wais Walkorni menilai, program prioritas yang dijanjikan Habsi-Irwan saat berkampanye belum sepenuhnya direalisasikan secara maksimal.

Adapun janji politik Habsi-Irwan saat melakukan kampanye, yakni meningkatan layanan masyarakat melalui dukungan kesehatan dan pendidikan gratis, membangun puskesmas satelit bagi masyarakat.

Memperhatikan di bidang pendidikan dengan memberikan seragam dan beasiswa bagi anak berprestasi, meningkatkan kemampuan dan kemandirian ekonomi masyarakat.

Baca: Terlibat Sindikat Curanmor, Pecatan Polisi Dibekuk Polres Mamuju, Begini Kronologinya

Mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkompeten dan mewujudkan Mamuju sebagai daerah ramah, aman dan beriman.

Wais mengatakan, program pemerataan sarana dan prasarana kesehatan dan pendidikan di seluruh wilayah Kabupaten Mamuju belum maksimal.

"Kesejahteraan rakyat juga diukur dari pendapatan ekonomi masyarakat. Janji Habsi - Irwan adalah membantu meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat, untuk melawan dan bertahan dari cengkraman sistem ekonomi kapitalisme. Program ini juga belum terlihat berjalan di masyarakat," ujar Wais.

Baca: VIDEO: Dilalap Api, Begini Kondisi Rumah di Binanga Mamuju

Terakhir mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkompeten, kata dia, juga belum maksimal karena korupsi masih menggurita dan menjamur di ASN termasuk di Pemkab Mamuju.

"Bupati dan Wakil Bupati Mamuju harus konsisten ikut memberantas korupsi dan penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Mamuju," katanya.

Ia menuturkan, PMII akan tetap berkomitmen untuk mengawal berjalannya pemerintahan Habsi-Irwan di sisa periodenya.(*)

Penulis: Nurhadi Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Anies Dicegah Dampingi Presiden Jokowi ke Podium, Ternya ta Begini Alasan Paspampres Sumber: Google News | Warta 24 Mamuju

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »