www.AlvinAdam.com

WARTA 24 SULAWESI BARAT

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Anggota Wantimpres Dijadwalkan Berkunjung ke Sulbar, Ini ...

Posted by On 04.24

Anggota Wantimpres Dijadwalkan Berkunjung ke Sulbar, Ini ...

Anggota Wantimpres Dijadwalkan Berkunjung ke Sulbar, Ini Agendanya

Kita harapkan kegiatan ini memberikan kesan yang positif kepada mereka yang datang dan bisa memberikan manfaat yang besar bagi Sulbar.

Anggota Wantimpres Dijadwalkan Berkunjung ke Sulbar, Ini Agendanyanurhadi/tribunsulbar.comRapat koordinasi rencana penyambutan kunjungan kerja Watimpres ke Sulbar di ruangan kerja Wakil Gubernur Sulbar.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Dewan pertimbangan Presiden (Watimpres) dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Wakil Gubernur Sulbar, Enny Angraeny Anwar, menuturkan meski belum diketahui siapa-siapa saja yang akan melakukan kunjungan, namun sesuai agenda tim Watimpres akan datang 22-23 Februari.

"Kunjungan kerja dalam rangka meninjau dan menggali informasi mengenai tantangan dalam pengembangan subsektor perkebunan kakao dan jagung, serta subsektor perikanan di Sulawesi Barat," kata Enny usai melaksanakan rapat koordinasi persiapan kunjungan kerja Wantimpres di ruangan kerjanya, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju, Rabu (21/2/2018).

Turut hadir dalam rapat koordinasi, Asisten II Agussali Tamajoe, Asisten III Djamila, Kadis Pertanian Peternakan dan Perkebunan Sulawesi Barat Hamza, Kadis Perikanan dan Kelautan Sulawesi Barat Parman Parakkasi, Kepala Bappeda Junda Maulana, Kepala DKP Kabupaten Mateng Amrullah, Kabag Humas Mateng Irwan Susanto, dan Kabag Humas Kabupaten Mamuju Muh Ibnu Waseso.

Baca: Perjalanan Karier KH Hasyim Muzadi, dari Ketua PMII, Ke tua NU, Hingga Cawapres, Hingga Watimpres

Baca: Pemprov Sulbar Sediakan Bibit Kakao, Ini Tujuannya

Dikatakan, meski Mamuju Tengah awalnya tidak masuk dalam jadwal kunjungan kerja tentatif anggota, dengan pertimbangan Kabupaten Mamuju Tengah juga berpotensi dalam pengembangan tanaman jagung dan kakao maka rencananya wilayah itu juga akan dikunjungi.

"Perlu dikoordinasikan dengan semua yang terkait dalam kegiatan ini. Sesuai dengan jadwal, ada beberapa dinas dan asosiasi serta perwakilan yang harus hadir masing-masing," ujarnya.

Perwakilan tersebut antara lain, Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Mamuju, Dinas Pertanian Kabupaten Mamuju, Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Mamuju, Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Sulawesi Barat, Benih Ikan Pantai Sulawesi Barat.

Asosiasi Petani Kakao Indonesia Sulawesi Barat, Asosiasi Petani jagung Sulawesi Barat, Perwakilan Pengusaha Makanan Ternak Sulawesi Barat, Perw akilan Nelayan Sulawesi Barat, dan Perwakilan Pengusaha Pengolahan Ikan.

"Kita harapkan kegiatan ini memberikan kesan yang positif kepada mereka yang datang dan bisa memberikan manfaat yang besar bagi Sulawesi Barat," tuturnya.

"Dalam kegiatan ini, akan ada peninjauan lokasi serta diskusi untuk menyerap aspirasi dari perwakilan petani kakao, nelayan, tambak udang, dan pembudidayaan ikan bandeng di Kecamatan Kalukku," tuturnya.(*)

Penulis: Nurhadi Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Video Pegawai BPJS yang Juga Istri Polisi, Digerebek Berduaan di Hotel dengan Sopir Taksi Online Sumber: Google News | Warta 24 Mamuju Tengah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »