Tak Lama Lagi, Warga Pulau Bala-balakang Mamuju Nikmati Kapal ... - Warta 24 Sulawesi Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Tak Lama Lagi, Warga Pulau Bala-balakang Mamuju Nikmati Kapal ...

Tak Lama Lagi, Warga Pulau Bala-balakang Mamuju Nikmati Kapal ...

Tak Lama Lagi, Warga Pulau Bala-balakang Mamuju Nikmati Kapal Feri Mini dari Pemerintah Kapal yang menelan anggaran sebesar Rp 1.764.464,00 tersebut nantinya baka…

Tak Lama Lagi, Warga Pulau Bala-balakang Mamuju Nikmati Kapal ...

Tak Lama Lagi, Warga Pulau Bala-balakang Mamuju Nikmati Kapal Feri Mini dari Pemerintah

Kapal yang menelan anggaran sebesar Rp 1.764.464,00 tersebut nantinya bakal mampu menampung sekitar 200 orang.

Tak Lama Lagi, Warga Pulau Bala-balakang Mamuju Nikmati Kapal Feri Mini dari Pemerintahnurhadi/tribunsulbar.comWarga Pulau Bala-balakang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), tak lama lagi akan menikmati transportasi laut, Kapal Feri mini, dari pemerintah.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Warga Pulau Bala-balakang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), tak lama lagi akan menikmati transportasi laut, Kapal Feri m ini, dari pemerintah.

Pengadaan transportasi laut untuk warga pulau terluar Kabupaten Mamuju itu merupakan janji Bupati Habsi Wahid dan wakilnya, Irwan SP Pababari.

"Kapal itu dibuat oleh warga kita di Sumare, tidak lama lagi akan segera rampung dan tinggal menunggu waktu yang tepat dalam pengoperasiannya," kata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Mamuju, Zulkifli Rahman, kepada TribunSulbar.com, Rabu (10/1/2018).

“Operasional sudah siap dan pendukungnya juga sudah siap, pengerjaannya tinggal finishing, nantinya kita akan lakukan uji coba dulu,” ujar Zulkifli Rahman menambahkan.

Baca: Bupati Mamuju Janji Kapal Feri untuk Warga Kepulauan Bala-balakang

Kapal yang menelan anggaran sebesar Rp 1.764.464,00 tersebut nantinya bakal mampu menampung sekitar 200 orang.

"Bahan bakar harian itu kisaran 1.000 liter satu kali operasional dan 2.000 liter bahan bakar cadangan. Sehingga kita akan terapkan sistim t arif atau biaya pulang balik," katanya.

Kehadiran Kapal Feri Mini tersebut itu diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat di pulau tersebut.(*)

Penulis: Nurhadi Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Debat Soal Hijab, Seorang Wanita Indonesia Ditampar Pria Malaysia di Halte Bus Sumber: Google News | Warta 24 Mamuju

Tidak ada komentar