Suatu Hari di Polewali Mandar - Warta 24 Sulawesi Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Suatu Hari di Polewali Mandar

Suatu Hari di Polewali Mandar

VIVA â€" Saat mendapat tawaran untuk datang ke Polewali Mandar, saya sempat kebingungan mencari transportasi menuju tempat tersebut. Awalnya, saya dan suami ingin turun di Makassar dan menyewa mo…

Suatu Hari di Polewali Mandar

  • VIVA â€" Saat mendapat tawaran untuk datang ke Polewali Mandar, saya sempat kebingungan mencari transportasi menuju tempat tersebut. Awalnya, saya dan suami ingin turun di Makassar dan menyewa mobil menuju ke Polewali Madar. Perjalanan ini membutuhkan waktu sekitar 7 jam.

    Sayangnya, kami sudah terlanjur dibelikan tiket menuju Mamuju. Saya kemudian menelepon penyewaan mobil yang nomornya saya dapat lewat Google. Saya sempat kaget karena tempat penyewaan mobil yang saya hubungi rata-rata menyebut angka di atas Rp1 juta untuk rute Mamuju â€" Polewali Mandar.

    Kami kemudian memutuskan menggunakan mobil dari Bandara Mamuju. Dan, di sana kami “hanya” kena biaya Rp750 ribu untuk sekali jalan. Harga tersebut sudah termasuk bensin. Perjalanan menuju Polewali â€" Mandar menghabiskan waktu sekitar l ima jam. Jalannya berkelok-kelok. Saya batal tidur di perjalanan karena pemandangan di luar terlalu menarik untuk dilewatkan.

    Baca Selengkapnya ...

Sumber: Google News | Warta 24 Polewali Mandar

Tidak ada komentar