Polisi Ringkus Bandar Narkoba di Mamuju - Warta 24 Sulawesi Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Polisi Ringkus Bandar Narkoba di Mamuju

Polisi Ringkus Bandar Narkoba di Mamuju

RAKYATKU.COM, MAMUJU - Anggota Sat Res Narkoba Polres Mamuju berhasil meringkus bandar narkoba di sebuah kost, Jalan Dr Ratulangi, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju, Rabu (…

Polisi Ringkus Bandar Narkoba di Mamuju

RAKYATKU.COM, MAMUJU - Anggota Sat Res Narkoba Polres Mamuju berhasil meringkus bandar narkoba di sebuah kost, Jalan Dr Ratulangi, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju, Rabu (3/1/2018).

Kasat Res Narkoba Polres Mamuju, AKP Muhammad Sukri mengatakan, penangkapan bermula dari adanya laporan masyarakat bahwa di kost-kostan Jalan Ratulangi sering digunakan sebagai tempat transaksi dan pesta narkoba.

"Berdasarkan laporan tersebut, team petugas bergerak melakukan penyelidikan. Setelah beberapa saat melakukan penyelidikan dan memastikan keberadaan pelaku, tim langsung melakukan penggerebekan di kost tersebut dan mendapati tersangka wanita CT (18) bersama 2 teman lelakinya AL (19) Dan ATA (19)," terangnya.

Barang bukti yang berha sil diamankan berupa 20 sachet bening berisi narkotika jenis sabu, uang tunai sebesar Rp23.850.000 yang diduga kuat merupakan hasil transaksi narkoba, satu set alat hisap sabu dan 6 unit Handphone.

Baca Juga

  • Adik Tangan Kanan Bandar Narkoba di Makassar Ditembak
  • BNN Tangkap Pasutri yang Jadi Bandar Narkoba di Luwu
  • Dandim Siap Bantu Berantas Peredaran Narkoba di Parepare dan Barru

Polisi Ringkus Bandar Narkoba di Mamuju

Dari hasil penangkapan tersebut, kemudian dilakukan pengembangan dan kembali berhasil mengamankan satu tersangka lainya berinisial MN di kompleks pasar lama dengan barang bukti berupa 10 sachet bening berisi narkotika jenis shabu dan 1 unit handphone.

Saat ini, pelaku bersama barang buktinya diamankan di Mapolres Mamuju untuk dilakukan proses penyidikan dan pelaku diancam dengan Pasal 114 (2) UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan Ancaman Pidana Lebih dari 5 (Tahun) Penjara.

Sumber: Google News | Warta 24 Mamuju

Tidak ada komentar