Narasumber Sosialisasi Bahaya Narkoba, Ini Pesan Kapolsek ... - Warta 24 Sulawesi Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Narasumber Sosialisasi Bahaya Narkoba, Ini Pesan Kapolsek ...

Narasumber Sosialisasi Bahaya Narkoba, Ini Pesan Kapolsek ...

Narasumber Sosialisasi Bahaya Narkoba, Ini Pesan Kapolsek Sampaga Mamuju Perwira Polisi berpangkat dua balok itu berharap, para generasi muda dapat menjaga dan membat…

Narasumber Sosialisasi Bahaya Narkoba, Ini Pesan Kapolsek ...

Narasumber Sosialisasi Bahaya Narkoba, Ini Pesan Kapolsek Sampaga Mamuju

Perwira Polisi berpangkat dua balok itu berharap, para generasi muda dapat menjaga dan membatasi diri dalam bergaul

Narasumber Sosialisasi Bahaya Narkoba, Ini Pesan Kapolsek Sampaga Mamujunurhadi/tribunsulbar.comKepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sampaga, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Iptu Mukhtar Mahdi, menjadi pembicara pada kegiatan sosialisasi bahaya pernyalahgunaan narkoba dan obat-obatan di Pondok Pesantren Awaluddin, di Desa Kuo, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah, Jumat (5/1/2018).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sampaga, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Iptu Mukhtar Mahdi, menjadi pembicara pada kegiatan sosialisasi bahaya pernyalahgunaan narkoba dan obat-obatan di Pondok Pesantren Awaluddin, di Desa Kuo, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah, Jumat (5/1/2018).

Dihadapan para santri dan santriwati Pondok Pesantren Awaluddin, Iptu Mukhtar mengatakan, generasi muda adalah generasi penerus bangsa yang harus dijaga dan dilindungi agar tumbuh dan berkembang secara optimal, baik fisik, mental, sosial, maupun intelektual.

"Dengan ini,maka generasi muda akan dapat memikul tanggungjawab dan peran sebagai generasi penerus bangsa," katanya dihadapan ratusan santri.

Perwira Polisi berpangkat dua balok itu berharap, para generasi muda dapat menjaga dan membatasi diri dalam bergaul, sehingga tidak terjerumus pada hal-hal yang dilarang hukum dan Agama.

"Peran orang tua dan tenaga pengajar diharapkan berperan penting mengajarkan dan mengarahkan generasi muda sejak dini, agar selalu berbuat positif sehingga Hal-hal negatif yang tidak kita inginkan bisa dihindari oleh anak-anak kita," tuturnya.

Pada sosialisasi yang dihadiri Sekertaris Desa Kuo, Kepala Sekolah Pesantren Awaluddin, Ketua BPD Kecamatan Sampaga, para orang tua Santri/Santriwati, Kapolsek Sampaga menyampaikan, apabila masyarakat yang mengetahui, mendengar atau melihat adanya indikasi gangguan kamtibmas dan penyalahgunaan narkotika serta obat-obatan, untuk segera dilaporkan kepada berwajib agar dapat ditindak lanjuti.

Penulis: Nurhadi Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Video Penyelamatan Wanita di Atas Pohon yang Terancam Diterkam Harimau di Riau, 1 Orang Tewas Sumber: Google News | Warta 24 Mamuju Tengah

Tidak ada komentar