Hadiri Perayaan Natal Oikumene di Mamasa, Ini Pesan Gubernur ... - Warta 24 Sulawesi Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Hadiri Perayaan Natal Oikumene di Mamasa, Ini Pesan Gubernur ...

Hadiri Perayaan Natal Oikumene di Mamasa, Ini Pesan Gubernur ...

Hadiri Perayaan Natal Oikumene di Mamasa, Ini Pesan Gubernur Sulbar Ia berharap, perayaan natal Oikumene dapat dilaksanakan secara bergilir disetiap kabupaten di S…

Hadiri Perayaan Natal Oikumene di Mamasa, Ini Pesan Gubernur ...

Hadiri Perayaan Natal Oikumene di Mamasa, Ini Pesan Gubernur Sulbar

Ia berharap, perayaan natal Oikumene dapat dilaksanakan secara bergilir disetiap kabupaten di Sulbar.

Hadiri Perayaan Natal Oikumene di Mamasa, Ini Pesan Gubernur Sulbarnurhadi/tribunsulbar.comGubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM), menghadiri perayaan Natal Oikumene yang dilaksanakan oleh pemerintah bersama masyarakat di Kabupaten Mamasa, di Aula Gereja Toraja Mamasa (GTM) Desa Bontubuda, Kabupaten Mamasa, Kamis (4/1/2018).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM), menghadiri perayaan Natal Oikumene yang dilaksanakan oleh pemerintah bersama m asyarakat di Kabupaten Mamasa, di Aula Gereja Toraja Mamasa (GTM) Desa Bontubuda, Kabupaten Mamasa, Kamis (4/1/2018).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sulbar berharap perayaan Natal tahun ini dapat membawa kebahagiaan dan kesejahteraan bagi masyarakat Mamasa yang merayakan.

"Semoga dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk esok yang lebih baik," kata Ali Baal.

Ia berharap, perayaan natal Oikumene dapat dilaksanakan secara bergilir disetiap kabupaten di Sulbar.

"Indonesia adalah negara yang majemuk, untuk menghadapi kemajemukan ini masyarakat harus mampu membangun kebersamaan, saling menghormati, dan saling menghargai perbedaan," ujarnya.

Menurut mantan Bupati Polman dua periode itu, perayaan Natal Oikumene bukan hanya dimaknaik sebagai kebiasaan atau tradisi semata, namun lebih dari itu, kata Ali Baal, adalah momentum untuk mengaktualisasikan iman, menciptakan keharmonisan dalam membangun Kabupaten Mamasa dan Provinsi Sulba r maju dan malaqbi di masa mendatang.

“Untuk itu saya mengajak umat Kristiani, untuk terus menciptakan susana damai di lingkungan kita, serta terus pelihara rasa saling percaya antara sesama,” tuturnya.

Penulis: Nurhadi Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Video Penyelamatan Wanita di Atas Pohon yang Terancam Diterkam Harimau di Riau, 1 Orang Tewas Sumber: Google News | Warta 24 Mamuju

Tidak ada komentar