Besok, JSM-Marwan Susul AIM-Benar Daftar ke KPU Polman. Ini ... - Warta 24 Sulawesi Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Besok, JSM-Marwan Susul AIM-Benar Daftar ke KPU Polman. Ini ...

Besok, JSM-Marwan Susul AIM-Benar Daftar ke KPU Polman. Ini ...

Pilkada Polman 2018 Besok, JSM-Marwan Susul AIM-Benar Daftar ke KPU Polman. Ini Partai Pengusungnya Pasangan JSM-Marwan rencananya akan berangkat dari Ru…

Besok, JSM-Marwan Susul AIM-Benar Daftar ke KPU Polman. Ini ...

Pilkada Polman 2018

Besok, JSM-Marwan Susul AIM-Benar Daftar ke KPU Polman. Ini Partai Pengusungnya

Pasangan JSM-Marwan rencananya akan berangkat dari Rumah Jonga atau kediaman Mayjen Purn Salim S Mengga.

Besok, JSM-Marwan Susul AIM-Benar Daftar ke KPU Polman. Ini Partai Pengusungnyanurhadi/tribunsulbar.comMayjen Purn Salim S Mengga-Marwan

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman, Mayjen Purn Salim S Mengga - Marwan (JSM-Marwan) bakal mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (8/1/2018).

Hal itu diungkapkan Marwan, saat dihubun gi TribunSulbar.com via telepon selularnya, Minggu (7/1/2018). "InsyaAllah saya bersama Pak Salim akan mendaftar di KPU Polman pada Pukul 14.00 Wita," katanya.

Dikatakan, hingga saat ini dirinya bersama JSM telah mengantongi tiga rekomendasi partai politik. Ketiga partai politik itu, yakni NasDem, PPP, dan Demokrat.

Baca: Jumlah TPS Pilkada Polman Bertambah Sebanyak

Baca: PAN Resmi Usung Petahana AIM-Natsir di Pilkada Polman, Ini Alasannya

"Saat ini kami masih melakukan komunikasi dengan Partai Hanura. Namun yang jelas tiga rekomendasi ini telah mencukup syarat pengusungan bakal calon," tuturnya.

”Melawan incumbent memang sulit, tetapi tidak ada yang tidak mungkin. Yang menentukan itu adalah pilihan masyarakat, siapa yang bisa memikat hati masyarat itulah yang menang,” lanjutnya.

Pasangan JSM-Marwan rencananya akan berangkat dari Rumah Jonga atau kediaman Mayjen Purn Salim S Mengga menuju kantor KPU.

Sekadar diketahui, dari 45 kursi yang ada di DPRD Polman, terdiri dari Partai Golkar 9 kursi, NasDem sebanyak 2 kursi, PKB 4 kursi, PKS 2 kursi, PDIP 5 kursi.

Partai Gerindra sebanyak 3 kursi, Partai Demokrat 5 kursi, PAN 5 kursi, PPP 5 kursi, Partai Hanura 3 kursi, dan PKPI sebanyak 1 kursi.(*)

Penulis: Nurhadi Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Detik-detik Penangkapan Brigadir Jumadi, Oknum Polisi yang Bawa Kabur Uang Rp 10 Miliar Sumber: Google News | Warta 24 Mamuju

Tidak ada komentar