Peringati HKN, Bupati Butur Tekankan Peningkatan Pelayanan ... - Warta 24 Sulawesi Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Peringati HKN, Bupati Butur Tekankan Peningkatan Pelayanan ...

Peringati HKN, Bupati Butur Tekankan Peningkatan Pelayanan ...

Home / Buton Utara / Peringati HKN, Bupati Butur Tekankan Peningkatan Pelayanan Kesehatan

HKN â€" Bupati Buton Utara (Butur) Abu Hasan menekankan kepada instansi t…

Peringati HKN, Bupati Butur Tekankan Peningkatan Pelayanan ...

Home / Buton Utara / Peringati HKN, Bupati Butur Tekankan Peningkatan Pelayanan Kesehatan



Peringati HKN, Bupati Butur Tekankan Peningkatan Pelayanan KesehatanHKN â€" Bupati Buton Utara (Butur) Abu Hasan menekankan kepada instansi terkait agar terus meningkatkan mutu pelayanan kesehatan. Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional di bilangan kantor dinas kesehatan setempat, Mingg u (3/12/2017). (Foto: Istimewa)

ZONASULTRA.COM, BURANGA â€" Bupati Buton Utara (Butur) Abu Hasan menekankan kepada instansi terkait agar terus meningkatkan mutu pelayanan kesehatan. Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional di bilangan kantor dinas kesehatan setempat, Minggu (3/12/2017).

Menurutnya, untuk mewujudkan hal tersebut tentu aparatur harus bekerja dengan penuh kedisiplinan. Selain itu, juga perlu dibarengi dengan kecakapan serta kemauan kerja secara total.

Terlepas dari aspek sumber daya manusia, Abu Hasan juga menekankan agar petugas terus melakukan pendataan di daerah pelosok agar berbagai penyakit yang diderita warganya bisa terdeteksi, salah satunya yakni gizi buruk.

Abu Hasan ingin memastikan, seluruh masyarakat di daerah yang ia pimpin bersama wakilnya Ramadio ini bisa terlayani secara maksimal dan merata.

“Pelayanan harus merata di seluruh masyarakat, di mana pun mereka berada,” tegasnya.

Saat ini, pemda tengah menyiapkan sejumlah aspek yang mendukung terakreditasinya pusat pelayanan kesehatan di Butur. Jika akreditasi itu sudah bisa terwujud, tentu akan menghasilkan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan. (B)

Reporter: Irsan Rano
Editor: Jumriati

View all contributions by HT ZonaSultra

Facebook

Berita Terkini

  • Ini Ketua FKPPI yang Baru Terpilih di 11 Daerah di SultraIni Ketua FKPPI yang Baru Terpilih di 11 Daerah di Sultra 2017/12/03
  • Handi Tuahatu Juara 3 MP1 Kejurnas MotoprixHandi Tuahatu Juara 3 MP1 Kejurnas Motoprix 2017/12/03
  • Peringati HKN, Bupati Butur Tekankan Peningkatan Pelayanan KesehatanPeringati HKN, Bupati Butur Tekankan Peningkatan Pelayanan Kesehatan 2017/12/03
  • Assessment Lelang Jabatan Eselon II di Butur Pakai Tiga MetodeAssessment Lelang Jabatan Eselon II di Butur Pakai Tiga Metode 2017/12/03
Sumber: Google News | Warta 24 Buton Tengah

Tidak ada komentar