Operasi Lilin, Polisi Amankan Sabu-sabu Hingga Miras di Mamuju - Warta 24 Sulawesi Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Operasi Lilin, Polisi Amankan Sabu-sabu Hingga Miras di Mamuju

Operasi Lilin, Polisi Amankan Sabu-sabu Hingga Miras di Mamuju

RAKYATKU.COM, MAMUJU UTARA - Tim gabungan Polres Mamuju Utara berhasil mengamankan 10 paket sabu siap edar dan ratusan botol minuman keras (miras) selama digelar Opera…

Operasi Lilin, Polisi Amankan Sabu-sabu Hingga Miras di Mamuju

RAKYATKU.COM, MAMUJU UTARA - Tim gabungan Polres Mamuju Utara berhasil mengamankan 10 paket sabu siap edar dan ratusan botol minuman keras (miras) selama digelar Operasi Lilin 2017.

Kabag Ops Polres Mamuju Utara, Kompol Joesmi mengatakan, sepuluh paket sabu siap edar seberat 2,5 gram ini, diamankan saat sedang menggelar Operasi Lilin di wilayah Kecamatan Sarjo yang berbatasan langsung dengan Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah.

"Selain mengamankan sabu, kami juga mengamankan ratusan botol miras bermerek serta tiga jergen miras oplosan di Kecamatan Tikke Raya," ujar Kompol Joesmi, di Mako Polres Mamuju Utara, Sabtu (30/12/17).

Operasi Lilin, Polisi Amankan Sabu-sabu Hingga Miras di Mamuju

Baca Juga

  • Jelang Tahun Baru, Ribuan Petasan Diamankan Polisi di Gowa
  • Operasi Lilin 2017, Polres Bone Kerahkan 300 Personel
  • Operasi Lilin Polda Sulsel Dimulai

Dalam operasi tersebut polisi juga, lanjut Joesmi, pihaknya mengamankan barang bukti berupa uang tunai dan alat ketangkasan yang digunakan warga untuk bermain judi.

Tak hanya itu, polisi juga mengamankan satu buah senjata tajam, knalpot racing, serta sejumlah HP yang disita dari sejumlah tempat.

"Barang bukti ini disita diberbagai tempat saat pelaksanaan Operasi Lilin. Karena memang fokus utama pengamanan diperketat di perbatasan Sulbar dan Sulteng," jelasnya.

Sumber: Google News | Warta 24 Mamuju Utara

Tidak ada komentar