KPU Wajo: Tidak Ada Calon Perseorangan Di Pilkada Wajo - Warta 24 Sulawesi Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

KPU Wajo: Tidak Ada Calon Perseorangan Di Pilkada Wajo

KPU Wajo: Tidak Ada Calon Perseorangan Di Pilkada Wajo

Online24,Sidrap- Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wajo 2018, berjalan tanpa calon Perseorangan. Hal itu disampaikan komisioner KPU Wajo, Devisi Tehnis Andi Tenri Sampeang, Sa…

KPU Wajo: Tidak Ada Calon Perseorangan Di Pilkada Wajo

Online24,Sidrap- Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wajo 2018, berjalan tanpa calon Perseorangan. Hal itu disampaikan komisioner KPU Wajo, Devisi Tehnis Andi Tenri Sampeang, Sabtu (02/12/2017).

“Sejak kami buka pendaftaran berkas dukungan hingga hari terakhir tidak ada calon yang menyerahkan dukungan,” ujar Komisioner Divisi Teknis KPU, Andi Tenri.

Andi tenri sampeang yang akrab disapa Tenri itu memperkirakan alasan minimnya pendaftar jalur perseorangan karena sulitnya memperoleh dukungan KTP dari jalur perseorangan. “makanya calon memilih jalur partai,”katanya.

Andi Tenri menegaskan, tidak ada tambahan waktu mengingat waktu yang telah ditentukan Tersebut merupakan tahapan Pilkada, sehingga tidak dibuka kesempatan lagi.

“tidak ada tambahan waktu. kabupaten lain juga demikian, sudah siap calon independennya dan sudah menyetor semua,”katanya lagi.

Sumber: Google News | Warta 24 Wajo

Tidak ada komentar