Korem 161 Wira Sakti Hadirkan Motivator Aqua Dwipayana di NTT ... - Warta 24 Sulawesi Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Korem 161 Wira Sakti Hadirkan Motivator Aqua Dwipayana di NTT ...

Korem 161 Wira Sakti Hadirkan Motivator Aqua Dwipayana di NTT ...

Korem 161 Wira Sakti Hadirkan Motivator Aqua Dwipayana di NTT, Ini Maksudnya Ida Bagus mengatakan, acara sharing komunikasi dan motivasi tersebut akan mulai berla…

Korem 161 Wira Sakti Hadirkan Motivator Aqua Dwipayana di NTT ...

Korem 161 Wira Sakti Hadirkan Motivator Aqua Dwipayana di NTT, Ini Maksudnya

Ida Bagus mengatakan, acara sharing komunikasi dan motivasi tersebut akan mulai berlangsung pukul 09.00 Wita

Korem 161 Wira Sakti Hadirkan Motivator Aqua Dwipayana di NTT, Ini MaksudnyaISTIMEWAAqua Dwipayana

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Korem 161/Wira Sakti akan menyelenggarakan acara sharing komunikasi dan motivasi di Aula El Tari Kupang, Senin (4/12/2017) pagi.

Dalam pesan WA kepada Pos Kupang, Minggu (3/12/2017), Kapenrem 161/Wira Sakti, Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia menjelaskan, acara tersebut menghadirkan pakar komunikasi dan motivator nasional, Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom.

< p>Ida Bagus mengatakan, acara sharing komunikasi dan motivasi tersebut akan mulai berlangsung pukul 09.00 Wita sampai selesai. "Kami harapkan Pos Kupang mengutus staf untuk mengikuti acara ini," katanya.

Dihubungi secara terpisah, Aqua Dwipayana mengakui dirinya akan berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) selama enam hari mulai tanggal 3-8 Desember 2017.

"Selama saya enam hari di NTT, 3 - 8 Desember 2017 sepenuhnya jadi tamu Danrem Kupang Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa. Beliau menugaskan Kasipersnya Kolonel Inf Apriadi Dirbas untuk mengatur jadwal sharing komunikasi dan motivasi saya di Korem dan Kodim-Kodim yang didatangi," kata Aqua, mantan wartawan tersebut.

Selain di Kupang, Aqua Dwipayana akan berkeliling ke sejumlah kabupaten di NTT.

Dari jadwal yang diperoleh Pos Kupang diketahui Aqua Dwipayana akan ceramah motivasi di Kodim Rote Ndao, Flores Timur, Sikka, Ende, Ngada, Manggarai dan Manggarai Barat di Labuan Bajo.

S ebelum kembali ke Jakarta tanggal 8 Desember 2017, Aqua Dwipayana akan memberikan motivasi di Makodim 1605/Belu di Atambua.

Aqua Dwipayana kelahiran Pematang Siantar, 23 Januari 1970. Suami Retno Setiasih ini dikaruniai dua orang anak yaitu Alira Vania Putri Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana.

Aqua yang meraih gelar S2 dan S3 dari Universitas Padjajaran ini sebelumnya berkarier sebagai wartawan. Dia pernah mengabdi di Suara Indonesia, Harian Jawa Pos, Surabaya Minggu, Radio TT7 Malang dan Bisnis Indonesia.

Aqua sudah menulis sejumlah buku antara lain berjudul Berani Memulai Bisnis, Berhenti Kerja Dunia Tidak (akan) Kiamat, Berhenti Kerja Semakin Kaya, Komunikasi Jari Tangan Jilid I dan Jilid II dan The Power of Silaturahim. (osi)

Penulis: PosKupang Editor: Putra Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Seorang Pria Curi Samsung Galaxy S7 Edge saat Beli Rokok dan Minuman, Pemilik Justru Lakukan Ini! Sumber: Google News | Warta 24 Ngada

Tidak ada komentar