Akhir Pekan, Pengunjung Wisata Pantai Galesong Takalar Turun - Warta 24 Sulawesi Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Akhir Pekan, Pengunjung Wisata Pantai Galesong Takalar Turun

Akhir Pekan, Pengunjung Wisata Pantai Galesong Takalar Turun

Akhir Pekan, Pengunjung Wisata Pantai Galesong Takalar Turun Tempat wisata ini menyediakan fasilitas kolam renang dan gembok cinta yang kini hits dikalangan anak muda …

Akhir Pekan, Pengunjung Wisata Pantai Galesong Takalar Turun

Akhir Pekan, Pengunjung Wisata Pantai Galesong Takalar Turun

Tempat wisata ini menyediakan fasilitas kolam renang dan gembok cinta yang kini hits dikalangan anak muda jaman now.

Akhir Pekan, Pengunjung Wisata Pantai Galesong Takalar Turunreni kamaruddin/tribuntakalar.comPengunjung memanfaatkan fasilitas kolam renang di Pantai Galesong, Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Kabupatan Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (3/12/2017).

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Reni Kamaruddin

TRIBUNTAKALAR.COM, GALESONG - Pengunjung wisata Pantai Bintang Galesongweekend ini cenderung menurun dibandingkan hari libur biasanya.

Pengelola Wisata, An war, Minggu (3/11/2017) mengungkapkan libur selama tiga hari tidak berdampak banyak terhadap minat pengunjung menghabiskan akhir pekan ditempat terbuka.

"Salah satu penyebabnya mungkin karena cuaca dan juga bertepatan dengan perayaan Maulid jadi dibandingkan dengan libur sebelumnya libur kali ini menurun (pengunjung) hingga 25 persen," jelasnya.

Baca: Sekolah Sungai dan Laut Gelar Aksi Bersih Pantai Galesong

Baca: Lebih Dekat dengan Pantai Galesong

Pantai ini berlokasi di Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Kabupatan Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Tempat wisata ini menyediakan fasilitas kolam renang dan gembok cinta yang kini hits dikalangan anak muda jaman now.

"Mungkin nanti menjelang perayaan tahun baru pengunjung kembali melonjak. Saat ini saja sudah ada yang memesan penginapan untuk perayaan tahun baru. Jadi kita tetap sediakan penginapan dan semua fasilitas untuk pengunjung," ungkapnya.< strong>(*)

Penulis: Reni Kamaruddin Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Seorang Pria Curi Samsung Galaxy S7 Edge saat Beli Rokok dan Minuman, Pemilik Justru Lakukan Ini! Sumber: Google News | Warta 24 Takalar

Tidak ada komentar