Ada Kepala Puskesmas Tertangkap Main Judi, Begini Reaksi Bupati ... - Warta 24 Sulawesi Barat
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ada Kepala Puskesmas Tertangkap Main Judi, Begini Reaksi Bupati ...

Ada Kepala Puskesmas Tertangkap Main Judi, Begini Reaksi Bupati ...

Ada Kepala Puskesmas Tertangkap Main Judi, Begini Reaksi Bupati Mamuju Hal itu disampaikan oleh H. Habsi Wahid, saat ditemui TribunSulbar.com, di halaman kantor…

Ada Kepala Puskesmas Tertangkap Main Judi, Begini Reaksi Bupati ...

Ada Kepala Puskesmas Tertangkap Main Judi, Begini Reaksi Bupati Mamuju

Hal itu disampaikan oleh H. Habsi Wahid, saat ditemui TribunSulbar.com, di halaman kantor bupati Jl. Soekarno Hatta

Ada Kepala Puskesmas Tertangkap Main Judi, Begini Reaksi Bupati Mamujunurhadi/tribunsulbar.comBupati Mamuju, H Habsi Wahid bertindak sebagai Irup pada upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Upacara Kantor Bupati Mamuju, Jl Soekarno Hatta, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Sulbar, Senin (2/10/2017).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Bupati Mamuju H. Habsi Wahid, mengaku sangat ke cewa mendengar adanya salah seorang Kepala Puskesmas di Kabupaten Mamuju, diseret ketahanan Polres Mamuju, karena kedapat bermain judi.

Baca: Kepala Puskesmas di Mamuju Ditangkap Main Judi, Ini Barang Buktinya

Hal itu disampaikan oleh H. Habsi Wahid, saat ditemui TribunSulbar.com, di halaman kantor bupati Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, usai pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah, Rabu (6/12/2017).

"Terus terang saya sangat merasa kecewa setelah saya membaca di media. Saya sudah memberikan teguran melalui kepala Dinas Kesehatan agar mengambil tindakan, walaupun yang bersangkutan belum terproses secara hukum namun karena sudah tertangka secara nyata," kata Habsi kepada TribunSulbar.com.

"Dia telah melalukan hal-hal yang sesungguhnya tidak dilakukan oleh aparat. Olehnya untuk sementara saya akan menunjuk pelaksana tugas, agar tugas pelayana di Puskesmas tetap berjalan dengan baik," ujar nya menambahkan.

Ia menambahkan, meski belum ada proses hukum tetap, namun ia akan tetap mengambil tindakan tegas atau sanksi terhadap oknum kepada Puskesmas tersebut.

Penulis: Nurhadi Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Janda Kaya Raya Mengaku Bangga Sudah Ditiduri 100 Pria Beristri, Begini Alasannya Sumber: Google News | Warta 24 Mamuju

Tidak ada komentar